Jumat, 20 Maret 2009

Umur 14 tahun keatas, Remaja Cewek Kehilangan Percaya diri Mereka

Ini pasti sangat berguna bagi cewek2 yang berumur 14 tahun keatas dan....
juga bagus untuk orang tua......


Telah saya pelajari bersama temen2 saya dan guru saya bahwa cewek yang berumur 14 tahun keatas akan kehilangan percaya diri mereka karena mereka telah memperhatikan......
CARA PENAMPILAN MEREKA.......

Mereka berfikir bahwa seorang cewek itu harus cantik dan anggun......
"Sayang, kamu itu cewek, jadi kamu harus bersikap baik, ceria dan cantik" Ini adalah perkataan banyak orang tua mereka kepada anak mereka......
Para orang tua berfikir, dengan membilangkan itu mereka bisa jadi lebih baik dan ceria......
Tapi sebenarnya anak mereka HARUS menjadi baik dan cantik, inilah yang membuat para remaja cewek turun percaya diri mereka......
Saya pernah bertanya kepada temen(cewek) saya......
"Kamu sebenarnya kalau lahir ingin jadi cowok atau cewek?"Saya bertanya.....
"Emmmmm..... Aku ingin menjadi cowok!" Dia menjawab dengan ragu.....

Inilah salah satu contoh anak yang telah hilang percaya diri mereka akan diri mereka yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa ALLAH SWT......
Mereka berfikir, cowok adalah tipe yang lebih tinggi dibandingkan cewek.....
Karena para cewek merasa bahwa cowok itu lebih kuat dan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan....!!!!!!

Mereka tidak lagi mensyukuri pemberian Allah swt,
mereka telah hilang percaya diri karena mereka telah mementingkan penampilan mereka daripada yang ada didalam diri mereka sendiri.!!!!!

0 komentar: